Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kim Hyun Joong Mulai Jalani Investigasi September Mendatang


Terkait gugatan atas tuduhan tindak kekerasan kepada kekasihnya, Kim Hyun Joong mendapatkan panggilan dari pihak berwajib untuk mulai melakukan investigasi.

Pada 26 Agustus kemarin, Kantor Kepolisian Songpa di Seoul yang menangani kasus ini, mengungkapkan bahwa Kim Hyun Joong telah diberi surat panggilan. Walau tanggal pastinya belum diumumkan, namun penyelidikan akan dimulai pada awal bulan September mendatang.

Salah satu perwakilan dari pihak kepolisian mengungkapkan, "Setelah mendapatkan laporan pada tanggal 20 lalu, penggugat telah memberikan kesaksian, namun pihak terdakwa masih belum diinvestigasi. Kim Hyun Joong akan dipanggil pada awal minggu depan."

Sejauh ini kedua belah pihak memberikan kesaksian yang berbeda, pihak Kim Hyun Joong sendiri berencana untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.

Sementara, Kim Hyun Joong akan menggelar konsernya di China pada 30 Agustus mendatang. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Kim Hyun Joong baru akan dipanggil pada awal bulan September nanti. (www.kpopchart.net)
Kim Hyun Joong Mulai Jalani Investigasi September Mendatang Reviewed by Unknown on 19.11 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *