Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Pendapat Chanyeol EXO Soal Akting D.O dan Drama "It's Ok, It's Love"


Chanyeol baru-baru ini mengungkapkan tanggapannya soal kemampuan akting D.O dan juga drama yang ia bintangi, yakni "It's Ok, It's Love".

Kemarin 8 Agustus 2014, melalui akun Instagramnya, Chanyeol mengupload salah satu adegan D.O di drama "It's Ok, It's Love". Didalam foto, D.O tampak sedang mengomel dengan ekspresi yang akan membuat orang tertawa.

Seraya mengupload foto tersebut, Chanyeol mengatakan, "Aku sudah mulai menonton 'It's Ok, It's Love', jadi aku bisa melihat Kyungsoo (D.O) dan mengolok-oloknya. Itu benar-benar menghibur. Sebenarnya aku tidak terlalu suka menonton drama. Tapi aku menunggu setiap hari Rabu dan Kamis untuk menonton drama mu." Ia juga menyertai hashtag yang berisi tulisan, "Akting Kyungsoo sangat bagus" dan "Telinganya tidak menjadi merah lagi".

Dalam drama "It's Ok, It's Love", D.O berperan sebagai Han Kang Woo, bersama aktor dan aktris senior, seperti Jo In Sung, Gong Hyo Ji, dan Lee Kwang Soo. Ini juga merupakan drama pertama bagi D.O.

Sementara itu, saat ini EXO tengah disibukkan dengan syuting reality show mereka, dan juga persiapan konser diberbagai negara. EXO juga akan menggelar konser pertama mereka di Jakarta pada bulan September mendatang. (www.kpopchart.net)


Ini Pendapat Chanyeol EXO Soal Akting D.O dan Drama "It's Ok, It's Love" Reviewed by Unknown on 22.53 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *