Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Alasan Yoo Jae Suk dan Gary Tak Hadir Dalam Jumpa Fans 'Running Man' di Indonesia


Para penggemar pasti bertanya-tanya, mengapa Yoo Jae Suk dan Gary tidak akan mengikuti jumpa fans 'Running Man' yang akan digelar di Indonesia mendatang.

Kemarin 1 Agustus 2014, Munial Sport Group selaku promotor mengumumkan bahwa jumpa fans bertajuk 'Race Start Season 2' akan digelar di Indonesia pada 25 Oktober 2014 mendatang. Namun, dalam jumpa fans ini, hanya akan dihadiri oleh 5 anggota 'Running Man', yakni Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo.

Penggemar yang penasaran akan ketidak hadiran Yoo Jae Suk dan Gary kemudian bertanya kepada pihak promotor melalui akun Twitter resmi mereka. Saat ditanyakan mengenai hal itu, promotor mengatakan, "Jadwal mereka padet banget, next season kita bawa lengkap deh yaa doakan!"

Sementara itu, untuk saat ini masih belum diinformasikan mengenai lokasi, harga tiket, dan keterangan lainnya terkait jumpa fans pertama 'Running Man' di Indonesia ini. Informasi tersebut akan segera promotor kabari melalui akun Twitter resmi mereka.

Lihat video dari kelima anggota 'Running Man' berikut ini, yang akan segera bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. (www.kpopchart.net)


Ini Alasan Yoo Jae Suk dan Gary Tak Hadir Dalam Jumpa Fans 'Running Man' di Indonesia Reviewed by Unknown on 21.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *