Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Hindari Polemik, 'Gag Concert' Tak Lagi Gunakan Nama Muhammad


Program 'Gag Concert' memutuskan untuk tidak menggunakan nama Muhammad lagi, sebagai bentuk penghormatan terhadap umat muslim.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu perwakilan dari stasiun KBS selaku penayang program 'Gag Concert', pada hari ini 6 Agustus 2014. Dikutip dari laporan eksklusif media Star News, pihak tim produksi memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nama Muhammad sebagai bentuk penghormatan terhadap umat muslim.

Sebelumnya, dalam program 'Gag Concert' ini, terdapat karakter yang menggunakan nama Muhammad. Muhammad merupakan nama Nabi besar bagi umat muslim, sehingga hal ini menjadi perihal yang sensitif. Terlebih lagi, 'Gag Concert' merupakan sebuah program komedi, sehingga keputusan yang tepat bagi tim produksi, untuk tidak menggunakan nama tersebut dalam program televisi mereka.

Sebagaimana keputusan yang telah diambil oleh pihak tim produksi, dalam episode-episode 'Gag Concert' selanjutnya, nama Muhammad dipastikan tidak akan digunakan lagi. Namun, selain dari nama Muhammad, nama karakter-karakter lainnya akan tetap digunakan. (www.kpopchart.net)
Hindari Polemik, 'Gag Concert' Tak Lagi Gunakan Nama Muhammad Reviewed by Unknown on 07.05 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *