Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Heo Ji Woong Komentari Kualitas Bernyanyi HyunA Dalam 'War of Words' JTBC


Heo Ji Woon memberikan komentar tajamnya terhadap kemampuan vokal yang dimilki HyunA.

Baru baru ini, Heo Ji Woon yang dikenal selalu memberikan komentar-komentar kritis kembali mengkritik tentang HyunA yang diangkat sebagai topik dalam program 'War of Words' JTBC.

Pada episode kali ini, program membawah tentang comeback HyunA dengan lagu 'Red'. MC Park Ji Yeon menyatakan bahwa kehadiran HyunA selalu menjadi kontroversi membuktikan bahwa ia adalah seorang yang terkenal. Namun kemudian mereka berbicara mengenai mengapa biasanya hanya HyunA yang dipilih dari banyak penyanyi yang menggunakan konsep seksi dan akhirnya menjadi masalah.

Heo Ji Woong mengatakan konsep seksi yang selalu dibawakan oleh HyunA itu sendiri dapat menimbulkan masalah. Namun ia juga menambahkan, "Aku berharap HyunA akan berlatih bernyanyi lebih baik untuk menempatkan kontroversi tersebut sisanya."

Ia menunjukkan bahwa dibandingkan dengan penyanyi seksi lain, HyunA masih memiliki kemampuan bernyanyi yang lemah. Namun, Kim Gura menyatakan bahwa lagu yang dibawakan oleh HyunA tidak memprioritaskan kemampuan vokal yang baik.

Heo Ji Wong menegaskan bahwa ia berharap HyunA akan menjadi sedikit lebih baik dalam bernyanyi dan akan maju satu tahap melalui latihan sehingga dia akhirnya bisa menjadi seorang penyanyi dengan performa keren dan kemampuan menyanyi yang luar biasa. (www.kpopchart.net)

Heo Ji Woong Komentari Kualitas Bernyanyi HyunA Dalam 'War of Words' JTBC Reviewed by Unknown on 18.01 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *