Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

G.Na, Hyeri Girl's Day dan Selebriti Wanita Lainnya Jadi Tentara di 'Real Man' Episode Spesial


Episode 'Real Man' mendatang akan menampilkan tentara wanita yang melibatkan selebriti-selebriti di Korea.

Akan ada total 7 selebriti wanita yang terlibat, yakni G.Na, Hyeri Girl's Day, Kim So Yeon, Hong Eun Hee, Maeng Seung Ji dan Park Seung Hee. Ketujuh selebriti ini memiliki profesi yang berbeda, mulai dari idol, aktris, komedian dan juga atlit.

Mereka bersama-sama akan menjadi satu tim dan dilatih di 'Real Man'. Pelatihan 'Real Man' bagi para selebriti wanita ini dimulai hari ini 4 Agustus 2014. Mereka akan mendapatkan pelatihan dasar untuk menjadi tentara wanita.

Para penggemar dan pemirsa pastinya sudah tidak sabar, karena ini pertama kalinya 'Real Man' menampilkan selebriti wanita. Setelah sebelumnya mereka hanya menampilkan selebriti pria, seperti Henry Super Junior-M dan K.Will.

Sementara itu, episode spesial ini akan ditayangkan pada bulan Agustus ini juga. Informasi tanggal pasti penayangannya akan segera diumumkan oleh pihak tim produksi. (www.kpopchart.net)

G.Na, Hyeri Girl's Day dan Selebriti Wanita Lainnya Jadi Tentara di 'Real Man' Episode Spesial Reviewed by Unknown on 22.11 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *