Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

G-Dragon Raih Dua Penghargaan di 'World Music Awards'


G-Dragon kembali membuktikan kepopulerannya dengan meraih dua penghargaan sekaligus di ajang 'World Music Awards'.

Voting untuk ajang penghargaan terbesar, 'World Music Awards' telah dibuka. Artis-artis top dunia bersaing untuk meraih penghargaan di masing-masing kategori. Berbagai artis K-Pop juga masuk dalam berbagai nominasi. G-Dragon menjadi satu-satunya artis K-Pop yang mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

Seperti yang dikutip dari akun Twitter resmi 'World Music Awards', G-Dragon mendapatkan dua penghargaan yang terdiri dari "World's Best Entertainer" dan "World's Best Album". Penghargaan ini diraih oleh G-Dragon atas voting yang diberikan oleh penggemar melalui website resmi 'World Music Awards'.

Ini menjadi sebuah bukti, bahwa kini G-Dragon menjadi salah satu bintang dunia yang kepopulerannya tak bisa dianggap remeh. Kemenangan dari voting penggemar ini membuktikan besarnya fandom G-Dragon dijagad dunia hiburan musik dunia.

Sementara itu, pada 18 Agustus kemarin, G-Dragon merayakan ulang tahunnya. Dan hari ini 19 Agustus 2014, merupakan ulang tahun bagi Big Bang, grup yang membesarkan nama G-Dragon.

Selamat untuk G-Dragon! (www.kpopchart.net)
G-Dragon Raih Dua Penghargaan di 'World Music Awards' Reviewed by Unknown on 17.38 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *