Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Dua Penggemar Wanita ini Beradu Panco dan Dapatkan Pelukan dari T.O.P


Pada showcase film Tazza 2, T.O.P bersama aktor dan aktris berbincang-bincang sekaligus mengadakan sebuah game kecil di atas panggung.

Seorang penggemar wanita diminta untuk naik keatas panggung dan bermain adu panco bersama T.O.P untuk memeriahkan suasana showcase. Pembawa acara menanyakan kepada T.O.P, "Ia adalah penggemarmu, apakah kau akan sengaja mengalah?" T.O.P dengan leluconnya mengatakan, "Tidak, aku akan mencoba untuk menang."



Saat beradu panco, pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun ini sengaja mengalah untuk penggemarnya dengan mengatakan, "Ah, ia terlalu kuat~ Aku tidak dapat mengalahkannya," yang akhirnya wanita tersebut mendapatkan hadiah berupa tiket nonton film Tazza 2 dan berfoto bersama T.O.P.

Seorang penggemar wanita lainnya juga mendapatkan kesempatan untuk memeluk idolanya T.O.P pada saat showcase berlangsung.

Tazza 2 adalah film yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ham Dae Gil (T.O.P) dengan bakat alami dalam bermain judi, membuat debut yang memukau sebagai penjudi, yang mengarah ke reuni dengan cinta pertamanya, Heo Mi na (Shin Se Kyung). Namun, dalam dunia card shark dan para penipu permainan kartu, sebuah jaringan konspirasi dan membuat Ham Dae Gil menjadi kambing hitam dari kesepakatan yang tidak beres dan dia dipaksa untuk pergi dalam pelarian. Ia berencana membalas dendam dan mempersiapkan sesuatu yang besar, pertandingan yang menentukan, dan Mi-na membantunya di setiap langkah.

Sementara itu, Tazza 2 akan dirilis pada bulan September 2014. (www.kpopchart.net)

Dua Penggemar Wanita ini Beradu Panco dan Dapatkan Pelukan dari T.O.P Reviewed by Unknown on 06.09 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *