Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

'Roaring Currents' Pecahkan Rekor Film 'Avatar' di Korea Selatan


Film 'Roaring Currents' mengalahkan rekor film Hollywood, 'Avatar', di Korea Selatan.

Seperti yang diungkapkan oleh CJ E&M selaku rumah produksi, film 'Roaring Currents' ini telah meraih pendapatan sebesar 128,481,090,010 Won, atau sekitar 1,5 triliun Rupiah. Pendapatan ini diperoleh 'Roaring Currents' selama 31 hari sejak penayangannya.

Angka ini mengalah rekor film 'Avatar' yang meraih pendapatan sebesar 128,447,097,523 Won, dengan perbedaan beberapa puluh juta Won dalam kurun waktu yang sama.

Selain mengalahkan rekor film 'Avatar', film 'Roaring Currents ini juga memecahkan rekor sebagai film Korea dengan penghasilan terbesar.

Sebelumnya, hanya dalam waktu 12 hari sejak perilisannya, film ini sudah meraih lebih dari 10 juta penonton. Hingga kini sudah meraih lebih dari 16 juta penonton, menjadikannya film Korea pertama yang mencapai angka tersebut.

Film 'Roaring Currents' ini merupakan sebuah film yang mengisahkan perang antar pasukan Korea dan Jepang. Bintang film laga 'Old Boy', Choi Min Sik menjadi jenderal perang dalam film ini, yang memimpin 12 kapal untuk melawan 330 kapal musuh, mengingatkan kita pada konsep film '300'.

Pihak rumah produksi berencana untuk merilis film ini secara luas di seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk meraih pendapatan yang lebih besar. (www.kpopchart.net)
'Roaring Currents' Pecahkan Rekor Film 'Avatar' di Korea Selatan Reviewed by Unknown on 23.44 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *