Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Cuma di Jakarta Panggung 'EXO The Lost Planet' dibuat Mirip dengan Konser di Seoul


Para penggemar EXO di Indonesia harus merasa beruntung, karena panggung konser EXO di Jakarta akan dibuat sama persis dengan panggung konser EXO di Seoul, dan ini menjadi satu-satunya panggung dengan konsep yang sama persis dan dibuat di luar Korea.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ebby, selaku perwakilan dari promotor Dyandra Entertainment pada hari Sabtu lalu. 23 Agustus 2014. Ia mengungkapkan, bahwa biaya produksi untuk panggung konser EXO di Jakarta yang bertajuk 'EXO The Lost Planet' ini sebesar 6 miliar Rupiah.

Biaya yang fantastis ini memang disebabkan karena bentuk panggung yang dirancang sesuai dengan panggung konser EXO di Seoul, seperti yang ia ungkapkan, "Stage director dari Korea juga bilang kalau hanya konser EXO di Jakarta yang punya panggung dan produksi yang sama persis dengan di Seoul."

Konser ini akan digelar secara mewah dan berkualitas, apalagi ini merupakan pertama kalinya EXO menggelar konser solo dan menginjakkan kakinya di Jakarta.

'EXO The Lost Planet' di Jakarta kan digelar pada 6 September mendatang, bertempat di Lapangan D. Senayan.

Sudah siap menyaksikan EXO dari dekat secara langsung? (www.kpopchart.net)
Cuma di Jakarta Panggung 'EXO The Lost Planet' dibuat Mirip dengan Konser di Seoul Reviewed by Unknown on 22.04 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *