Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Bagaimana Reaksi Kekasih Honey Lee Menanggapi Adegan Asmaranya Bersama T.O.P?


Aktris dan model Honey Lee berbicara soal tanggapan kekasihnya, Yoon Kye Sang, mengenai adegan asmaranya bersama T.O.P di film 'Tazza 2'.

Seperti yang sudah penggemar ketahui, T.O.P dan Honey Lee bermain dalam film sekuel bertajuk 'Tazza 2'. Selain bersama aktris Shin Se Kyung, dalam film ini T.O.P juga memiliki hubungan asmara dengan karakter yang diperankan oleh Honey Lee.

Terkait tanggapan sang kekasih, Honey Lee mengatakan, "Sejauh ini dia tidak cemburu. Aku rasa sebagai seorang aktris kita perlu melakukan sebuah pengorbanan. Sifat asli pria adalah tidak menyukai kekasihnya saat dilihat oleh pria lain, jadi hal itu akan sangat sulit, karena nanti semua orang akan menonton melalui layar lebar. Pekerjaan sebagai seorang aktris ialah menjadikan semua orang sebagai kekasih kita, yang bisa jadi menyakitkan, tapi sekaligus indah."

"Secara pribadi, aku mengenyampingkan banyak hal. Ketika selebriti saling berkencan, ada suatu hal yang perlu ditoleransi. Jika kalian menganggap hal itu sebagai masalah, maka tidak akan ada akhirnya. Apapun pekerjaan yang kita lakukan, kita harus memahami satu sama lain," ungkapnya.

Film 'Tazza 2' ini baru akan mulai ditayangkan di Korea pada 3 September 2014 nanti. Sudah tidak sabar lihat akting T.O.P, Shin Se Kyung dan Honey Lee? (www.kpopchart.net)
Bagaimana Reaksi Kekasih Honey Lee Menanggapi Adegan Asmaranya Bersama T.O.P? Reviewed by Unknown on 19.32 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *