Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Apa Alasan Kemy A.KOR Sindir Park Bom Lewat Lagunya? Ini Tanggapan Agensi


Agensi baru-baru ini memberikan pernyataan mereka terkait alasan Kemy A.KOR merilis lagu yang menyindir kasus narkoba Park Bom.

Sebelumnya, para penggemar dibuat heboh, karena anggota girl grup rookie A.KOR, Kemy merilis lagu rap yang berisi lirik ejekan terhadap Park Bom. Hal ini sontak mendapatkan reaksi bermacam-macam dari penggemar. Bahkan, Kemy sempat mendapatkan serangan melalui akun sosial media resmi milik A.KOR.

Media allkpop kemudian menghubungi DOO Republic selaku agensi A.KOR. Seperti yang dikutip dari allkpop, pihak agensi mengungkapkan, "Itu hanya lagu sindiran yang dirilis sebagai tantangan untuk kompetisi rap, tidak lebih dan tidak kurang, maka dari itu, kami hanya diam saja terakit hal ini."

Mengenai reaksi Kemy, mereka mengungkapkan, "Namun, sebagai gadis yang baru berusia 18 tahun, ia benar-benar kaget karena hal ini. Kami akan menjalankan jadwal minggu ini dan akan segera menyelesaikan promosi."

Diketahui, A.KOR baru saja debut dengan merilis single bertajuk Pay Day, dan saat ini mereka sedang dalam masa promosi. Namun, karena kontroversi tersebut, pihak agensi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri promosi A.KOR. (www.kpopchart.net)
Apa Alasan Kemy A.KOR Sindir Park Bom Lewat Lagunya? Ini Tanggapan Agensi Reviewed by Unknown on 21.38 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *