Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Album '2014 S/S' Puncaki Chart iTunes Indonesia dan Negara Lain, Ini Tanggapan WINNER


Album debut WINNER bertajuk '2014 S/S' memuncaki chart iTunes diberbagai negara termasuk Indonesia.

Dari data yang diperoleh hari ini 13 Agustus 2014, album debut WINNER yang dirilis pada 12 Agustus kemarin memuncaki chart iTunes kategori album di lima negara, yakni Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Singapore dan Taiwan. Selain itu, album ini juga menempati urutan ke-39 di chart iTunes Amerika, ranking yang cukup tinggi, mengingat WINNER merupakan grup rookie.

Sementara di Korea sendiri, lagu 'Empty' yang terdapat dalam album WINNER ini berhasil menempati tempat teratas di 9 chart musik. Seluruh lagu didalam album '2014 S/S' juga menempati 10 besar chart, di Olleh, Genie, Daum dan Bugs.

Tak sampai disitu, musik video 'Empty' yang dirilis bersamaan dengan album debut mereka, hingga hari ini sudah mencapai lebih dari 1 juta view. Hal ini merupakan sebuah prestasi luar biasa yang diraih oleh sebuah grup rookie.

Atas kesuksesan ini, para anggota WINNER kemudian mengungkapkan tanggapan mereka. Kang Seung Yoon mengatakan, "Aku tidak menyangka hasilnya seperti ini, jadi aku merasa linglung. Aku rasa kami harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mengembalikan semua cinta yang telah kami dapatkan," sedangkan Song Mino mengungkapkan, "Aku benar-benar tersentuh. Termakasih banyak! Aku tercengang. Semangat!"

Sementara Nam Taehyun tak bisa berkata-kata banyak dan hanya mengucapkan, "Aku tak bisa percaya", dan Kim Jinwoo, "Aku benar-benar bahagia. Luar biasa. Kami akan bekerja lebih keras."

Terakhir Lee Seunghoon mengatakan, "Ketika Lee Hi dan Akdong Musician mendapatkan hasil yang baik sebagai penyanyi baru, kami memberikan selamat kepada mereka dan disaat yang sama kami merasa tertekan. Namun semakin lama kami mengambil waktu untuk mempersiapkan album, kami merasa seperti telah melakukannya dengan baik untuk semuanya yang telah menunggu kami, jadi aku benar-benar merasa bahagia."

WINNER akan tampil untuk pertama kalinya di Inkigayo pada 17 Agustus 2014 mendatang. (www.kpopchart.net)
Album '2014 S/S' Puncaki Chart iTunes Indonesia dan Negara Lain, Ini Tanggapan WINNER Reviewed by Unknown on 18.53 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *