Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Alami Cedera, Kehadiran Hoya di Konser INFINITE Masih Belum Diketahui


Pada 29 Juli lalu, Hoya dikabarkan mengalami cedera saat sedang syuting program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

Namun, kecelakaan yang menyebabkan kakinya terkilir tersebut cukup parah, sehingga ia harus menggunakan penyangga hingga 1-2 bulan dan mendapatkan perawatan yang rutin. Namun, seperti yang para penggemar ketahui, tanggal 7 Agustus 2014 mendatang INFINITE akan menggelar konser 'That Summer 2' yang akan dilaksanakan selama 7 hari. Karena cedera yang dialami oleh Hoya, kehadirannya dalam konser ini masih dipertanyakan.

Agensi menyatakan, bahwa saat ini anggota INFINITE sudah mempersiapkan koreografi mereka untuk tampil tanpa Hoya. Namun, Hoya tampaknya tak mau melepaskan kesempatan tersebut dan tetap ingin tampil di konser.

Seperti yang diugkapkan oleh perwakilan dari agensi, "Anggota lain yang sedang melakukan persiapan untuk konser melakukan yang terbaik untuk menutupi kekosongan Hoya. Namun, karena fisik Hoya yang kuat, untuk saat ini masih belum bisa dipastikan apakah ia akan ikut dalam konser."

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah Hoya akan tetap tampil bersama anggota INFINITE lainnya di konser mendatang, ataupun harus absen karena cederanya tersebut. (www.kpopchart.net)
Alami Cedera, Kehadiran Hoya di Konser INFINITE Masih Belum Diketahui Reviewed by Unknown on 05.09 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *