Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Aktor Kwak Do Won Menyerah Pada Cintanya Terhadap Taeyeon Girls' Generation


Aktor veteran yang telah banyak mengumbar ketertarikannya terhadap Taeyeon Girl's Generation di berbagai wawancara ini, akhirnya menghentikan penantiannya untuk mendapatkan sedikit respon dari idolanya tersebut.

Pada tanggal 10 Agustus dalam episode 'Section TV Entertainment News' MBC, aktor Kwak Do Won menyebutkan bahwa ia akan berhenti tertarik pada Taeyeon.

Ketika ditanya oleh reporter Park Seul Ki tentang ketertarikan dan kasih sayang yang selalu diberikan, aktor menjawab dengan singkat, "Aku mengakhiri itu". Namun selang beberapa detik, ia kembali melanjutkan dengan wajah sedikit kecewa, "Aku telah berbicara tentangnya beberapa kali pada wawancara yang berbeda tapi tidak ada respon."

Hubungan Taeyeon dan Baekhyun mungkin juga bisa menjadi salah satu alasan kenapa aktor ini tidak lagi menjadi fans vokal utama Girls' Generation tersebut.

Sebelumnya, Kwak Do Won juga pernah menyanyikan lagu Twinkle dari TaeTiSeo pada drama SBS 'Phantom'.

Sementara itu, aktor akan membuat comeback dalam film layar lebar berjudul 'Tazza 2' bersama dengan T.O.P Big Bang, Shin Se Kyung dan berbagai artis lainnya. (www.kpopchart.net)

Aktor Kwak Do Won Menyerah Pada Cintanya Terhadap Taeyeon Girls' Generation Reviewed by Unknown on 02.10 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *