Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ahn Jae Hyun Bersyukur Tak Lakukan Operasi Plastik


Aktor Ahn Jae Hyun berbicara soal wajahnya yang tampan hingga perihal operasi plastik.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh pihak Newsen. Sejak membintangi drama 'You Who Came From The Star', karena wajah tampannya nama aktor Ahn Jae Hyun langsung melambung. Bahkan beberapa waktu yang lalu ia sempat membintangi drama 'You Are All Surrounded' bersama Lee Seung Gi dan Go Ara, hal ini menjadi bukti kepopulerannya.

Ahn Jae Hyun kemudian dimintai pendapatnya atas pujian dari publik soal wajah tampannya. Menanggapi hal itu, Ahn Jae Hyun mengatakan, "Aku menyukainya. Aku begitu menyukai pujian. Aku hanya merasa senang saat mendengar." 

Ia menambahkan lagi, "Aku tidak merasa diriku tampan, tapi aku senang orang bisa melihatku secara positif. Ketika berpikir soal tampan, aku langsung membayangkan aktor Kang Dong Won, Won Bin, Hyun Bin, dan Cha Seung Won. Sebenarnya, saat aku debut, banyak orang yang memintaku untuk melakukan operasi plastik."

"Mereka menyuruhku untuk operasi kelopak mata dan hidung, hal ini terjadi sekitar 6 tahun yang lalu. Bersyukur aku tidak melakukan operasi plastik," ungkapnya. (www.kpopchart.net)
Ahn Jae Hyun Bersyukur Tak Lakukan Operasi Plastik Reviewed by Unknown on 08.05 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *