Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

A Pink, SISTAR dan Soomin Sukses Hibur Penggemar di Indonesia


Kedatangan idol grup A Pink, SISTAR dan juga Soomin berhasil menghibur para peengemarnya di Indonesia.

Sebagaimana yang kita ketahui, kemarin 8 Agustus 2014, digelar konser bertajuk 'SHINZU'I White Concert' yang digelar di Istoran Senayan, Jakarta. Konser ini dimeriahkan oleh A Pink, SISTAR, Soomin, artis lokasi JKT48 dan juga duo hip-hop Crispi Crunch yang didatangkan langsung dari Korea.

Konser ini dibuka dengan penampilan dance cover dari Red Sun, yang sebelumnya memenangkan kontes dance cover dalam event 'Road to SHINZU'I White Concert'. Penampilan dilanjutkan oleh Crispi Crunch, dengan membawakan lagu populer mereka yang bertajuk 'Thumbs Up'. Dilanjutkan dengan penampilan Soomin, yang bahkan menunjukkan penampilan seksi.

Giliran idol grup yang ditunggu-tunggu, A Pink tampil dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti 'Mr.Chu', 'Lovely Day', 'Sunday Monday', 'U You', 'My My', 'No No No'. A Pink harus tampil berlima, karena Eunji harus menjalani syuting drama 'Trot Lovers'. Eunji kemudian mengirim video pesan yang diputar saat konser belangsung, berisi permmintaan maaf dan juga meminta agar penggemar di Indonesia tetap memberikan dukungan kepada A Pink.

Setelah A Pink menyelesaikan penampilan mereka, giliran idol grup lokal, JKT48 yang tampil. Sebagaimana artis-artis lainnya, dalam konser ini JKT48 juga menampilkan lagu populer mereka.



Konser kemudian ditutup dengan penampilan girl grup seksi, SISTAR. Ini menjadi pertama kalinya SISTAR membawakan lagu 'Touch My Body' di luar Korea, setelah beberapa waktu yang lalu comeback dengan lagu tersebut. Setelah membawakan lagu baru itu, SISTAR melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu 'Give It To Me', 'Alone', 'Ma Boy', 'Loving You' dan 'So Cool'.

Saat tampil di atas panggung, A Pink, SISTAR dan Soomin juga sempat mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh penggemar di Indonesia. Kita harapkan, semoga nanti mereka bisa kembali lagi ke Indonesia.

Usai konser, di belakang panggung, A Pink juga sempat berfoto bersama JKT48. (www.kpopchart.net)



Photo credits: @PutihItuShinzui
A Pink, SISTAR dan Soomin Sukses Hibur Penggemar di Indonesia Reviewed by Unknown on 22.14 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *