Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Yenny Wonder Girls (HA:TFELT) Tak Mau Gunakan Konsep Seksi Walau dipaksa JYP


Yenny Wonder Girls atau yang memiliki nama solo HA:TFELT mengungkapkan bahwa ia sering berdebat dengan bos JYP Entertainment, Park Jin Young saat mempersiapkan album solonya.

Hari ini 31 Juli 2014, Yenny merilis album solonya yang bertajuk 'Me?' dengan title track yang berjuduk "Ain' Nobody". Saat diwawancara oleh media Osen, ia mengatakan, "Ketika aku menulis album ini, aku seringkali berdebat dengan Park Jin Young. Menyelesaikan album ini seperti Perang Dunia III."

Ia melanjutkan pernyataannya, "Bahkan memilih title tracknya saja seperti perang. Aku sangat suka lagu ketiga yang berjudul "Ain't Nobody", tapi lagu keempat berjudul 'Bond' adalah satu-satunya lagu berkonsep seksi. Jelas, Park Jin Young menganjurkan 'Bond' sebagai title track untuk album ini. Ia bahkan mengatakan, 'lagu seksi seperti ini hanya kau yang dapat menunjukkannya'."

Walau dianjurkan oleh Park Jin Young selaku CEO JYP Entertainment, ternyata Yenny tak mau menggunakan lagu tersebut sebagai title track. "Aku tidak pernah menganggap konsep seksi untuk HA:TFELT adalah hal yang buruk. Namun, menggunakan konsep seksi, membuatku merasa tertekan dengan dua lagu tersebut. Sebelumnya, aku tidak terlalu mengekspresikan diriku sendiri, jadi kali ini aku mencoba mengekspresikannya sebaik mungkin."

Yenny akhirnya memutuskan untuk menjadikan lagu "Ain't Nobody" sebagai title track, karena ia menganggap lagu tersebut bisa mengekpsresikan dirinya sendiri.

Terakhir ia menjelaskan makna dari nama HA:TFELT, yang merupakan nama tim produsernya dan kini menjadi nama solo. HA:TFELT terdiri dari dua kata, yakni 'Hot' dan 'Heartfelt', jadi HA:TFELT memiliki dua makna sekaligus.

Sudahkah kalian mendengarkan lagu luar biasa dari Yenny yang berjudul "Ain't Nobody"? (www.kpopchart.net)
Yenny Wonder Girls (HA:TFELT) Tak Mau Gunakan Konsep Seksi Walau dipaksa JYP Reviewed by Unknown on 23.13 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *