Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Woohyun dan Sungyeol INFINITE Bicara Soal Adegan Asmara Bersama Aktris Kim Sae Ron


Woohyun dan Sungyeol INFINITE baru-baru ini berbicara mengenai adegan ciuman mereka bersama aktris Kim Sae Ron.

Pada 7 Juli lalu, digelar konferensi pers untuk drama terbaru di KBS2 TV yang bertajuk 'High School: Love On'. Woohyun, Sungyeol dan Kim Sae Ron bersama pemeran lainnya seperti Shin Hyun Tak dan Choi Soo Rin hadir dalam konferensi pers ini.

Saat konferensi pers berlangsung, Woohyun dan Sungyeol kemudian ditanyai oleh reporter, "Kalian ingin melakukan adegan asmara bersama Kim Sae Ron sampai sejauh mana?"

Menanggapi pertanyaan ini, pada awalnya Sungyeol terlihat sedikit malu-malu, namun ia kemudian menjawab, "Sejujurnya, aku rasa sangat bagus jika banyak adegan asmara. Tapi aku khawatir karena Kim Sae Ron menganggapku sebagai seekor gurita. Untuk perbedaan usia 9 tahun, aku rasa ciuman ringan tidak masalah." membuat yang lainnya tertawa saat mendengar pernyataannya tersebut.

Giliran Woohyun yang menjawab, "Aku tidak begitu memikirkan adegan 'skinship' bersama Kim Sae Ron. Namun, semuanya bergantung dari sutradara, tapi aku rasa, adegan asmara yang standar tidak akan jadi masalah. Juga, karena ini adalah drama remaja, dan aku tidak begitu tahu sejauh mana remaja melakukan 'skinship' dijaman sekarang, aku rasa jumlah adegan asmara yang rasional adalah yang terbaik."

'High School: Love On' merupakan sebuah drama remaja yang mengisahkan tentang seorang malaikat yang berubah menjadi manusia, setelah mencoba menyelamatkan seorang siswa dari bahaya. Drama ini rencananya akan tayang pada 11 Juli mendatang di KBS. (www.kpopchart.net)
Woohyun dan Sungyeol INFINITE Bicara Soal Adegan Asmara Bersama Aktris Kim Sae Ron Reviewed by Unknown on 19.33 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *