Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Tidak Puas Dengan Usahanya Melalui Super Junior M, Henry Ungkap Alasan Dirinya Melakukan Kegiatan Solo


Henry merasa tidak puas dengan usaha dan popularitasnya dalam grup Super Junior M.

Henry yang hadir sebagai bintang tamu dalam program Yoo Hee Yeol's Sketchbook tanggal 25 Juli lalu, membuat penggemar terpukau akan penampilannya.

Dia menjelaskan pilihannya untuk menjadi bintang pop, "Aku memainkan biola dan piano, dan aku menyusun lagu," katanya. "Jika aku menjadi seorang seniman klasik, aku akan hanya melakukan pertunjukan. Jadi aku memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi."

"Aku hanya memiliki waktu tiga detik dari bagian solo," ungkapnya, berbicara tentang kegiatan dengan Super Junior-M. "Itu terlalu pendek dan aku merasa sedikit bersalah. Aku tidak melakukan apa-apa, tapi orang-orang masih menyukaiku. Begitulah caraku merasa (kurang nyaman) tentang hal itu."

"Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin melakukan musik dan berdiri di atas panggung dengan musik ku sendiri," lanjutnya. "Aku belajar dalam beberapa bulan, dan SM bilang aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan sehingga aku memasukkannya ke realitas. Aku belajar banyak tentang menulis dan bernyanyi." (www.kpopchart.net)

Tidak Puas Dengan Usahanya Melalui Super Junior M, Henry Ungkap Alasan Dirinya Melakukan Kegiatan Solo Reviewed by Unknown on 03.17 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *