Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Super Junior Comeback Bulan September Atau Oktober Bersama Leeteuk


Super Junior dikabarkan akan comeback pada bulan September atau bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya juga telah dikabarkan, bahwa Super Junior akan kembali merilis album terbaru setelah Leeteuk sang leader keluar dari wajib militer. Perwakilan dari SM Entertainment mengungkapkan, "Ketika Leeteuk keluar dari wajib militer pada 29 Juli, kami berencana akan langsung bekerja secepat mungkin. Kami sudah merekamnya sedikit demi sedikit. Album baru Super Junior akan dirilis pada musim gugur."

Ini akan menjadi album Super Junior pertama yang dirilis sejak terakhir kali merilis album 'Sexy, Free, & Single' bersama Leeteuk, dua tahun yang lalu sebelumnya ia menjalani masa wajib militer.

Sementara, Yesung sudah dapat dipastikan tidak akan ikut dalam comeback kali ini, karena ia sedang menjalani wajib militer. Partisipasi Shindong dalam album ini juga masih belum diketahui, karena sebelumnya Shindong keluar dari radio 'ShimShimTaPa' dan berencana untuk menjalani masa wajib militer.

Namun, salah satu narasumber mengatakan, "Tanggal pasti untuk memulai wajib militernya masih belum ditentukan. Penggemar dan anggota berharap, Shindong masuk wajib militer setelah Leeteuk keluar, jadi keduanya bisa bersama-sama mempromosikan album ke-7."(www.kpopchart.net)
Super Junior Comeback Bulan September Atau Oktober Bersama Leeteuk Reviewed by Unknown on 22.02 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *