Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Sukses Syuting Film Pertama, Luhan EXO Ungkap Rasa Syukur


Luhan EXO mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih setelah sukses syuting film pertamanya yang bertajuk 'Back To 20'.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Weibonya kemarin 24 Juli 2014, "Hari ini aku menyelesaikan syuting film pertama di hidupku."

Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya, "Aku ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ah Lei Gua, Zishan Yang, Wilson Chen, sutradara Leste Chen dan para kru yang telah membantu dan memberikan dukungan. Aku sudah belajar banyak hal. Aku akan terus berusaha keras. Aku begitu merasa terhormat bisa syuting film bersama kalian semua."

"Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan kalian lagi," ungkap Luhan yang menjadi tanda bahwa ia akan terus melanjutkan karirnya di dunia akting.

'Back To 20' merupakan hasil adaptasi dari film 'Miss Granny' yang sukses di Korea beberapa waktu lalu. Film ini rencananya akan ditayangkan di China pada akhir tahun ini juga. (www.kpopchart.net)
Sukses Syuting Film Pertama, Luhan EXO Ungkap Rasa Syukur Reviewed by Unknown on 00.40 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *