Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Soyeon T-ara Tak Mau dibilang Oplas


Bari-baru ini, Soyeon T-ara disebut-sebut telah melakukan operasi plastik.

Hal ini bermula saat ia mengupload foto selca terbarunya melalui akun Instagram, dan para penggemar dibuat kaget, karena Soyeon tampak berbeda dari sebelumnya. Setelah melihat wajah Soyeon yang berbeda dari sebelumnya, para penggemar berspekulasi bahwa ia telah melakukan operasi plastik.

Namun, Soyeon membantah dugaan tersebut, dan langsung mengklarifikasi bahwa ia sama sekali tidak melakukan operasi plastik. Ia menuliskan, "Sepertinya orang banyak salah paham karena satu foto yang aku pilih dari lima puluh foto. Aku memilih dan mengupload foto yang terlihat bagus bagiku, tapi sekilas itu tidak terlihat seperti diriku bahkan jika aku memperhatikannya, itu sebabnya aku berpikir orang-orang sudah salah paham."

Ia kembali melanjutkan pernyataannya. "Aku akan lebih berhati-hati dan mencoba untuk berusaha keras untuk menyiapkan berita bagus ketimbang sebuah selca. Aku harap tidak ada kesalahpahaman lagi. Juga, mohon berikan dukungan untuk album solo Hyomin."

Sementara itu, rekan satu grupnya, Hyomin T-ara debut solo dengan merilis 'Nice Body'. (www.kpopchart.net)
Soyeon T-ara Tak Mau dibilang Oplas Reviewed by Unknown on 21.33 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *