Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

SM Entertainment Capai Kesepakatan Bersama Band Indie Red Velvet


Pihak SM Entertianment akhirnya mencapai kesepakatan resmi dengan personil band indie Red Velvet.

Sebelumnya telah dikabarkan, bahwa nama Red Velvet yang digunakan oleh girl grup baru SM Entertainment, telah digunakan lebih dulu oleh sebuah band indie. Band indie yang juga bernama Red Velvet ini, debut pada November 2013 lalu, dengan merilis single pertama mereka yang bertajuk 'The Day After You Left'.

Hari ini 30 Juli 2014, kedua belah pihak akhirnya bertemu langsung dan melakukan perundingan. Setelah berunding, keduanya sepakat untuk tetap menggunakan nama Red Velvet dan tidak akan mengungkit masalah ini lagi.

Salah satu personil band, Ha Hee Soo mengungkapkan, "Kami sepakat untuk tidak mengungkit masalah penggunaan nama Red Velvet lagi". Sementara pihak SM Entertainment mengatakan, "Kami sudah bertemu dengan band indie Red Velvet dan memutuskan untuk tetap menggunakan nama tersebut seperti sebelumnya. Kami sekarang bisa melanjutkan debut Red Velvet sebagaimana yang telah direncanakan, dan kami berterimakasih kepada band Red Velvet."

Girl grup rookie SM Entertainment ini rencananya akan debut pada 4 Agustus mendatang dengan merilis single 'Happiness'. Sebelum itu, mulai dari tanggal 1 hingga 3 Agustus mereka akan tampil diberbagai program musik show, yakni Music Bank, Music Core dan Inkigayo. (www.kpopchart.net)
SM Entertainment Capai Kesepakatan Bersama Band Indie Red Velvet Reviewed by Unknown on 08.13 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *