Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

SM Entertainment Akan Debutkan Girl Group Baru, Terdiri dari 4 Anggota SM Rookies


Baru baru ini SM telah mengumumkan akan mendebutkan girl group baru yang terdiri dari 4 anggota SM Rookies.

Girl group baru SM telah membentuk line-up yang terdiri dari empat orang anggota SM Rookies, yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan satu orang anggota lainnya yang masih belum disebutkan. Menurut beberapa media, satu anggota yang masih dirahasiakan tersebut berumur 18 tahun dan memiliki kemiripan dengan aktris Kim Yoo Jung.

Girl group ini dikatakan juga adalah girl group terobosan dari S.E.S yang memulai debut mereka pada tahun 1997. Hal tersebut terlihat pada video cover yang dirilis SM Entertainment sebelumnya, dengan menampilkan Irene dan Seulgi yang mengcover lagu hits milik S.E.S "Be Natural".

Seorang juru bicara SM mengatakan, "Kami akan membuat pengumuman secara penuh mengenai hal ini ketika semuanya sudah diputuskan. Harap bersabar, kami tidak bisa mengungkapkan rincian lebih lanjut untuk saat ini. "

Agensi juga mengungkap, "Girl group baru berencana untuk debut pada bulan Agustus. Kami akan mengungkapkan tanggal yang tepat, konsep, dan rinciannya di lain waktu ... Ini adalah girl group baru yang SM Entertainment telah bocorkan untuk sementara waktu, jadi mohon nantikan mereka."

Para anggota grup dikatakan sedang mempersiapkan debut mereka, karena telah memilih judul lagu mereka dan koreografi serta konsep. (www.kpopchart.net)

SM Entertainment Akan Debutkan Girl Group Baru, Terdiri dari 4 Anggota SM Rookies Reviewed by Unknown on 19.43 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *