Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Siwon Super Junior Selamatkan Anjing yang Tersesat


Choi Siwon anggota Super Junior sekali lagi menunjukkan hatinya yang mulia, dengan menyelamatkan seekor anjing yang tersesat.

Hal ini dilaporkan oleh media China pada 7 Juli kemarin, yang menyatakan bahwa Siwon menyelamatkan seekor anjing yang tersesat. Bahkan menurut laporan, Siwon menghentikan mobil setelah melihat anjing yang kehujanan, ia langsung berlari ke arah anjing tersebut dan membawanya kedalam mobil.

Siwon juga mengupload foto sang anjing malang melalui akun Twitternya, seraya menuliskan, "Aku bertemu dengan teman baru ditengah hujan deras, aku namai dia 'Lost'."

Perilaku mulia Siwon ini mendapatkan pujian dari para penggemar dan berbagai media. Bahkan ada media yang menuliskan, "Siwon Super Junior menyentuh hati orang-orang dengan perbuatan baiknya, menyelamatkan anjing yang tersesat."

Sementara itu, baru-baru ini Siwon mendapatkan peran baru dalam film Hong Kong yang bertajuk 'Breaking Wind'. Saat ini, ia tengah melakukan pelatihan di Taiwan, untuk mendalami karakternya sebagai seorang pembalap sepeda. (www.kpopchart.net)
Siwon Super Junior Selamatkan Anjing yang Tersesat Reviewed by Unknown on 06.08 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *