Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Setelah IU, Selanjutnya HIGH4 Kolaborasi Bersama Kim Yerim


Grup rookie HIGH4 mengumumkan nama penyanyi selanjutnya yang akan berkolaborasi dengan mereka.

Sebelumnya, HIGH4 debut dengan merilis single 'Not Springs, Love or Cherry Blossoms' dan mendapatkan sambutan yang baik dari publik bahkan berada diurutan pertama chart musik K-Pop di Billboard Amerika. Setelah menuai kesuksesan tersebut, HIGH4 berencana untuk berkolaborasi bersama penyanyi solo wanita lainnya.

Melalui video "HIGH4's Next Top Muse' mereka mengumumkan bahwa penyanyi solo wanita selanjutnya yang akan berkolaborasi dengan mereka ialah Kim Yerim (Lim Kim). IU sendirilah yang merekomendasikan Kim Yerim untuk berkolaborasi bersama HIGH4.

Boy grup HIGH4 juga setuju dengan saran tersebut, sehingga Kim Yerim akan segera berkolaborasi bersama HIGH4. HIGH4 dan Kim Yerim akan segera merilis single yang bertajuk "Don't Ask, Just Do". Lagu ini diproduseri oleh produser yang sama, yang sebelumnya membuatkan lagu untuk HIGH4 dan IU 'Not Springs, Love or Cherry Blossoms'.

Lihat video "HIGH4's Next Top Muse' berikut ini! Kita juga akan bisa melihat proses rekaman untuk lagu baru mereka. (www.kpopchart.net)



Setelah IU, Selanjutnya HIGH4 Kolaborasi Bersama Kim Yerim Reviewed by Unknown on 20.57 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *