Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Setelah di Hack, Donghae Super Junior Buat Akun Instagram Baru


Setelah sebelumnya akun Instagram milik Donghae Super Junior di hack, ia kini membuat akun baru.

Kemarin, Donghae mengumumkan melalui akun Twitternya, bahwa akun Instagram miliknya yang menggunakan username @leedonghae telah di hack. Ia kemudian menghapus akun tersebut untuk menjaga agar tidak disalah gunakan oleh pelaku.

Ia mengungkapkan kekesalannya dengan menuliskan, ""Seseorang mencoba menghack akun Instagramku, jadi aku menghapusnya. Itu adalah tempat dimana aku bisa berkomunikasi dengan para penggemar, tak tahu siapa yang melakukannya, tapi yang aku bisa katakan adalah aku benar-benar merasa kesal."

Tak lama kemudian, ia memberitahukan bahwa ia telah membuat akun Instagram baru. "Donghae sudah di hack! Aku kehilangan akun, jadi mohon follow aku disini! @dongdonglee1015"

Ia meminta para penggemar untuk memfollow akun Instagramnya yang menggunakan username @dongdonglee1015. Pastikan kalian juga follow akun Instagram barunya.

Hingga hari ini, akunnya sudah mencapai lebih dari dua ratus ribu followers. Ia juga sudah mengupload dua buah foto dan satu buah video. (www.kpopchart.net)

Setelah di Hack, Donghae Super Junior Buat Akun Instagram Baru Reviewed by Unknown on 19.09 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *