Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Pulang Kampung, Timnas Korea Selatan Malah dihujat


Setelah kalah di pertandingan Piala Dunia 2014, timnas Korea Selatan akhirnya kembali ke kampung halaman mereka.

Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, timnas Korea Selatan ini langsung dihujat oleh dua orang pria yang mengungkapkan kekecewaan mereka, dengan melemparkan permen toffe ke arah para pesepak bola tersebut. Seraya melempar permen berwarna kuning tersebut, mereka meneriakkan 'makan kotoran'.

Protes ini juga dilakukan di media internet, yang menyatakan, 'Kita Kalah Karena Kalian!', grup ini telah menjaring sebanyak lebih dari 4.300 netizens. Berbagai protes juga dilayangkan melalui situs jejaring sosial seperti Facebook, Naver dan media sosial lainnya.

Sebuah spanduk bertuliskan 'Sepak Bola Korea Sudah Mati', menyambut kedatangan timnas Korea Selatan di bandara Incheon. Salah seorang mengatakan, "Karena mereka tidak memilih pemain terbaik, sama saja dengan menyuruh penggemar untuk 'makan kotoran'. Jadi aku rasa sudah sepantasnya 'kotoran' itu kita kembalikan pada mereka."

Salah satu pemain, Koo Jacheol mengungkapkan, "Kami sudah melakukan yang terbaik, tapi sangat sulit untuk bermain seusuai harapan kita setelah turnamen dimulai. Kami mendapatkan pengalaman berharga, tapi tetap mengecewakan."

Diketahui, Korea Selatan tidak bisa masuk babak 16 besar, setelah kalah dari Belgia 1-0. Padahal, pada saat itu Belgia hanya memiliki 10 pemain, namun, timnas Korea Selatan tidak bisa mencetak satupun gol. (www.kpopchart.net)
Pulang Kampung, Timnas Korea Selatan Malah dihujat Reviewed by Unknown on 05.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *