Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Produser Music Core Merespon Tanggapan Ryeowook Super Junior


Kemarin program Music Core telah menetapkan aturan baru larangan lipsing, namun Ryeowook memberikan tanggapan yang kontra terhadap keputusan tersebut.

Aturan baru dari program Music Core ini mendapatkan banyak respon positif dan dukungan, namun juga terdapat komentar negatif mengenai hal tersebut. Ryeowook ialah salah satu selebriti yang tidak setuju dengan keputusan pihak MBC selaku stasiun televisi yang menayangkan.

Melalui akun Twitternya, Ryeowook mengungkapkan,  "Sound system adalah yang terpenting bagi penyanyi, sama halnya seperti tata panggung dan pencahayaan. Memang merupakan sebuah masalah jika penyanyi hanya tampil diatas panggung dengan hanya membuka dan menutup mulut mereka, namun, memaksa penyanyi untuk bernyanyi live tanpa meningkatkan fasilitas panggung adalah sebuah perlakuan yang kejam."

Menanggapi respon negatif dari Ryeowook, produser Music Core kemudian angkat bicara. "Kami tidak bermaksud untuk langsung menghilangkan lipsing 100%. Ini adalah bentuk kampanye untuk mengurangi banyaknya rekaman suara yang ada di instrumental."

Mereka melanjutkan lagi, "Idol seharusnya tidak hanya mengunjungi ahli bedah plastik, gym dan berlatih kemampuan dance, mereka harus bernyanyi. Jika penampilan panggung mereka berdasarkan performa, mereka bisa datang ke stasiun televisi sebelumnya dan merekam penampilan live mereka lebih dulu, jadi kami bisa mengkonfirmasi kemampuan mereka yang sebenarnya." (www.kpopchart.net)
Produser Music Core Merespon Tanggapan Ryeowook Super Junior Reviewed by Unknown on 20.55 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *