Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Penggemar K-Pop di Malaysia Rayakan Lebaran Bersama ALPHABAT


Perayaan lebaran di Malaysia akan menjadi lebih meriah dengan kedatangan boy grup rookie ALPHABAT.

Ini menjadi kedatangan ALPHABAT yang kedua kalinya di Malaysia, setelah sebelumnya menggelar showcase bulan April lalu. Namun, kali ini berbeda dari sebelumnya, ALPHABAT khusus didatangkan dan menggelar showcase untuk merayakan perayaan hari raya Idul Fitri.

ALPHABAT yang terdiri dari 9 anggota ini akan menggelar showcase yang bertajuk 'Selamat Hari Raya Showcase'. Showcase ini akan digelar pada bulan depan selama tiga hari, tepatnya pada tanggal 8, 9 dan 10 Agustus 2014.

Showcase ini juga akan digelar di tiga kota berbeda, hari pertama di Ipoh, hari selanjutnya di Melaka, dan puncak showcase akan digelar di Kuala Lumpur.

ALPHABAT merupakan boy grup rookie yang berasal dari Simtong Entertainment yang debut pada tahun 2013 lalu dengan single 'AB City'. Terdiri dari 9 orang anggota, yang setiap namanya mewakili huruf alfabet, yakni B:eta, C:ode, D:elta, E:psilon, F:ie, G:amma, H:eta, I:ota dan J:eta.

Bulan Februari lalu, mereka comeback dengan merilis single yang bertajuk 'Tantara'. Lihat musik video mereka dibawah ini! (www.kpopchart.net)



Penggemar K-Pop di Malaysia Rayakan Lebaran Bersama ALPHABAT Reviewed by Unknown on 06.17 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *