Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Park Min Woo 'Roommate' Jadi Peran Utama dalam Drama 'Modern Farmer'


Park Min Woo 'Roommate' baru-baru ini mendapatkan tawaran untuk menjadi peran utama dalam drama terbaru yang bertajuk 'Modern Farmer'.

Hal ini diungkapkan oleh agensi Park Min Woo, King Kong Entertainment pada hari ini 3 Juli 2014. Mereka mengatakan, "Park Min Woo dapat tawaran untuk menjadi peran utama di 'Modern Farmer' dan kini sudah berada ditahap akhir negosiasi." 

Namun, untuk saat ini, Park Min Woo masih belum menanda tangani kontrak secara resmi, walau begitu, ia dan agensinya telah memutuskan untuk mengambil peran tersebut.

'Modern Farmer' merupakan sebuah drama bergenre komedi yang akan tayang di SBS. Mengisahkan tentang seorang pria, yang beralih kembali menjadi petani, setelah berekspreimen di dunia musik. Drama ini sendiri ditulis oleh Kim Ki Ho yang juga menulis drama 'Roller Coaster' dan 'Blue Tower', serta akan disutradarai oleh Oh Jin Suk yang pernah menyutradarai 'Goddess of Marriage'.

Drama ini rencananya baru akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang. Sudah siap menyaksikan flower boy 'Roommate' dalam drama 'Modern Farmer'? (www.kpopchart.net)
Park Min Woo 'Roommate' Jadi Peran Utama dalam Drama 'Modern Farmer' Reviewed by Unknown on 07.18 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *