Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

'Eyes, Nose, Lips' Taeyang Jadi Lagu yang Paling Banyak dinyanyikan di Tempat Karaoke


Kepopuleran lagu 'Eyes, Nose, Lips' milik Taeyang benar-benar luar biasa, tak hanya berada dipuncak chart situs penyedia musik, lagu Taeyang juga populer diberbagai tempat karaoke yang ada di Korea.

Hal ini bisa dilihat dari chart karaoke mingguan yang dirilis oleh Gaon. Diketahui, lagu milik Taeyang ini sudah menempati puncak chart mingguan di tempat karaoke selama tiga minggu berturut-turut, sejak awal bulan Juli, hingga hari ini.

Rupanya, lagu Taeyang ini tak hanya populer dikalangan selebriti yang banyak membuat video cover, namun, masyarakat Korea juga menyukai lagu ini dan menyanyikannya di tempat-tempat karaoke.

Sebelumnya, banyak selebriti yang sudah mengcover lagu-lagu Taeyang ini, sebut saja Eric Nam, Topp Dogg dan masih banyak idol lainnya. Selain itu, artis YG Entertainment juga membuat proyek cover 'Eyes, Nose, Lips', dan hingga hari ini sudah 3 artis yang sudah merilis video cover tersebut, yakni Akdong Musician, Tablo Epik High dan Lydia Paek.

Para penggemar internasional juga bisa berpartisipasi dalam lomba video cover 'Eyes, Nose, Lips' yang diadakan oleh YG Entertainment beberapa waktu lalu. Kalian bisa lihat sendiri, ratusan video cover sudah diupload di Youtube.

Sementara itu, saat ini Taeyang tengah mempersiapkan perilisan album solo Jepangnya, yang direncanakan pada bulan Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)
'Eyes, Nose, Lips' Taeyang Jadi Lagu yang Paling Banyak dinyanyikan di Tempat Karaoke Reviewed by Unknown on 06.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *