Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

MV 'Red Light' f(x) Memiliki Unsur Freemason dan Illuminati? Ini Penjelasannya


Saat ini, musik video 'Red Light' f(x) tengah jadi perbincangan netizens Korea maupun dunia, karena dianggap memiliki unsur Freemanson dan Illuminati.

Freemanson dan Illuminati merupakan sebuah organisasi gelap yang saat ini keberadaannya dianggap membahayakan dunia. Organisasi ini berencana untuk membuat suatu tatanan dunia baru (New World Order), dibawah satu pemerintahan global. Saat ini mereka sedang gencar melakukan 'brain wash' kepada penduduk dunia, dengan merekrut orang-orang berpengaruh termasuk para selebriti.

Didalam musik video f(x) ini, para pengemar menemukan terdapat banyak sekali simbol-simbol yang melambangkan Freemanson dan Illuminati. Berikut ini penjelasan yang berhasil kami kutip dari hasil analisis oleh netizens Korea yang dipostingkan melalui forum Pann.

1. Lampu merah, Telepon, Injil Terbakar


Musik video 'Red Light' dimulai dengan lampu merah yang menyala, deringan telepon panggilan darurat dan juga Krystal yang sedang memegang sebuah buku yang seperti kitab Injil, yang sedang terbakar. Ini melambangkan era Kristiani yang akan berakhir dengan terbakarnya kitab Injil, dan akan memasuki Tatanan Dunia Baru (New World Order) dan Zaman Baru.

2. Gerakan Zaman Baru



Didalam video, Krystal menggunakan aksesoris wanita Hindu. Ini menunjukkan awal dari Gerakan Zaman Baru (New Age), karena paham yang mendasari Zaman Baru berasal dari kepercayaan Hindu di India. Sementara, salib yang terdapat di dahinya bukanlah sebuah salib biasa. Itu merupakan sebuah salib Celtic, sebagai lambang penyembahan dewa matahari.


3. Lambang Illuminati



Illuminati merupakan sekelompok orang yang menyembah dewa Horus, yang memimpikan terbentuknya Tatanan Dunia Baru. Didalam musik video 'Red Light' terdapat lambang mata satu, yang merupakan lambang dari dewa Horus yang disembah oleh kaum Illuminati.

4. Tatanan Dunia Baru (New World Order)


Tatanan Dunia Baru yang diimpi-impikan oleh kaum Illuimnati merupakan sebuah dunia yang dikontrol oleh satu penguasa. Jika nantinya dunia ini terbentuk, maka masyarakatnya akan dimasukkan sebuah chip, sehingga mereka akan dikendalikan layaknya budak.

Didalam 'Red Light' dimenit 1:45, kita akan melihat orang-orang yang telah diberikan chip, dan dikendalikan sepenuhnya.


Foto diatas merupakan chip berjenis 666 Verichip, sebuah chip yang dapat ditanamkan dalam tubuh dan bisa dikendalikan melalui komputer. Menurut kabar, chip ini sudah dalam tahap akhir dan akan segera bisa digunakan.


5. Ordo Ab Chao



Ordo Ab Chao merupakan slogan yang digunakan oleh Freemason untuk membentuk Dunia Baru dengan membuat kekacauan dan kehancuran. Didalam video terdapat adegan yang menunjukkan peperangan dan kehancuran. Terdapat juga lirik yang menyebutkan Caterpillar yang bisa diartikan sebagai Tank yang biasanya digunakan untuk berperang. (www.kpopchart.net)
MV 'Red Light' f(x) Memiliki Unsur Freemason dan Illuminati? Ini Penjelasannya Reviewed by Unknown on 23.46 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *