Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Lee Seung Gi Ungkapkan Permintaan Maaf Setelah Lakukan Adegan Ciuman Dengan Go Ara


Lee Seung Gi ungkapkan permintaan maaf setelah lakukan adegan ciuman dengan Go Ara.

Lee Seung Gi yang bermain dalam drama SBS 'You are All Surounded' mengungkapkan permintaan maaf kepada partner-nya Go Ara, setelah mereka melakukan adegan ciuman. Permintaan maaf yang diungkapkan Lee Seung Gi dikarenakan ia memiliki hidung yang besar, membuatnya merasa kalau hal itu sedikit mengganggu adegan ciuman mereka.

Dalam drama yang telah tayang 14 episode tersebut, Lee Seung Gi telah melakukan adegan ciuman dengan Go Ara sebanyak dua kali. Pertama, ia melakukan ciuman pada episode 6 untuk menjaga rahasianya yang hampir didengar oleh ketua timnya. Sedangkan yang kedua, mereka lakukan pada episode 14 yang ditayangkan pada tanggal 26 Juni  lalu.

Baru-baru ini, video behind the scene telah diupload melalui halaman utama SBS, dimana menunjukkan syuting yang berlangsung bulan lalu di sebuah kafe di Haiti. Dalam video tersebut, terlihat adegan Oh Soo Sun dan Eun Dae Gu yang ditugaskan untuk mencari keberadaan seorang gangster. Sampai akhirnya sebuah kejutan berupa kue ulang tahun datang dari pemilik kafe saat mereka duduk berdua.

Saat itu, Eun Dae Gu dipaksa untuk berciuman yang dimulai dengan Oh Soo Sun. Namun, setelah ciuman dari Oh Soo Sun selesai, Eun Dae Gu membalas dengan ciuman yang sangat dalam.

Lee Seung Gi yang melihat rekaman adegan itu mengatakan, "Aku minta maaf bahwa hidungku besar," mendengar ucapan maaf dari Lee Seung Gi, Go Ara langsung merasa malu oleh itu. (www.kpopchart.net)


Lee Seung Gi Ungkapkan Permintaan Maaf Setelah Lakukan Adegan Ciuman Dengan Go Ara Reviewed by Unknown on 23.43 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *