Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Lee Dong Wook 'Roommate' Beri Komentar Terkait Skandal Park Bom


Sebagai anggota 'Roommate', Lee Dong Wook baru-baru ini memberikan komentarnya mengenai skandal Park Bom 2NE1.

Pada hari ini 4 Juli 2014, Lee Dong Wook menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya yang bertajuk 'Hotel King'. Saat diwawancarai oleh reporter, Lee Dong Wook ditanyai pendapatnya mengenai kasus obat terlarang yang menimpa Park Bom rekan satu anggota 'Roommate'.

Lee Dong Wook mengungkapkan, "Hatiku tidak enak mengenai hal ini, tapi aku rasa aku tidak pantas untuk mengatakan apa-apa. Aku rasa, itu akan selesai dengan sendirinya." Mengenai program 'Roommate', Lee Dong Wook mengatakan, "Sejujurnya, sudah banyak percakapan yang melibatkan program 'Roommate' seperti rating acaranya. Aku tidak yakin seberapa besar aku bisa membantu, tapi aku harap aku membawa pengaruh yang baik."

Sebagaimana yang penggemar ketahui, sebelumnya Park Bom dikabarkan telah menyelundupkan obat terlarang berjenis Amfetamin pada tahun 2010 silam. Hingga saat ini masih banyak pro dan kontra, dan masih belum diketahui titik terang penyelesaiannya.

Sementara, kehadiran Park Bom dalam program 'Roommate' juga masih menjadi pertanyaan. Hingga saat ini, keputusan Park Bom dan pihak agensi masih belum diketahui, apakah ia akan tetap melanjutkan syuting 'Roommate' ataupun hengkang dari program reality show tersebut. (www.kpopchart.net)
Lee Dong Wook 'Roommate' Beri Komentar Terkait Skandal Park Bom Reviewed by Unknown on 01.50 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *