Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Lady Gaga Juga Pakai Helm Crayon Pop


Bintang dunia Lady Gaga terlihat menggunakan kostum khas Crayon Pop.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, Crayon Pop menjadi artis yang ikut tampil dalam konser Lady Gaga di Amerika Utara yang bertajuk 'artRAVE: The ARTPOP Ball'. Lady Gaga bersama Crayon Pop kemudian terlihat tengah berada di belakang panggung, dan menunjukkan kedekatan mereka.

Pada hari ini 23 Juli 2014, Crayon Pop mengupload dua buah foto melalui akun Twitter mereka, seraya menuliskan, "Gaga-yon Pop". Didalam foto tersebut, terlihat Lady Gaga yang berada ditengah-tengah anggota Crayon Pop, tengah memegang kostum 'Bar Bar Bar', lengkap dengan helm-nya.

Chrome Entertainment selaku agensi mengungkapkan, "Crayon Pop ingin memberikan hadiah kenang-kenangan kepada Lady Gaga. Karena Lady Gaga mengundang Crayon Pop setelah melihat musik video 'Bar Bar Bar', kami membuatkan kostum khusus untuknya."

"Lady Gaga bersama band, dancers dan staff bergandengan tangan dan berdoa bersama sebelum konser berlangsung agar konser berjalan dengan aman tanpa ada masalah. Setelah berdoa bersama Lady Gaga, Crayon Pop naik ke atas panggung," tambah mereka.

Setelah keliling Amerika Utara bersama Lady Gaga, Crayon Pop akan kembali ke Korea esok hari, 24 Juli 2014. (www.kpopchart.net)


Lady Gaga Juga Pakai Helm Crayon Pop Reviewed by Unknown on 06.05 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *