Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kim Gura: Kemenangan Lagu di Musik Show dipengaruhi Oleh Fandom


Kim Gura baru-baru ini menyebutkan bahwa fandom memiliki pengaruh besar dalam kemenangan lagu-lagu di program musik show.

Hal ini diungkapkan olehnya dalam program 'Dirty Talk' yang tayang di Mnet. Kim Gura mengatakan, "Fandom tumbuh begitu besar sehingga membuat mereka bisa menguasai stasiun televisi. Dimasa sekarang, lagu-lagu akan naik ke puncak chart secara bersamaan sehingga banyak sekali lagu dari grup rookie yang bisa mendapatkan urutan pertama, karena para penggemarnya akan berlomba-lomba untuk menaikkan skor mereka di musik show."

"Ada lagu yang bisa mendapatkan urutan pertama, dan setelah itu, lagunya tak pernah terdengar lagi. Aku tak tega menyebutkannya, tapi inilah efek buruk yang disebabkan oleh fandom."

Mendengar pernyataan Kim Gura, Lee Sang Min kemudian mengatakan, "Dengan semua usaha yang dilakukan oleh penggemar, penyanyi harus melayani penggemar mereka dengan baik. Dimasa lalu, promosi dilakukan sesuai dengan keinginan agensi, namun dimasa sekarang, fandom yang mengatur semuanya."

Terakhir, Kim Gura mengungkapkan bahwa banyak penggemar yang berusaha keras agar bisa dekat dengan idolanya. Salah satu cara ialah dengan mengambil profesi yang dekat dengan para selebriti. Seperti yang ia katakan, "Bahkan ada penggemar yang berusaha keras agar bisa menjadi penulis skenario atau produser. Penulis skenario 'Starwatcher' Hwang Sun Young adalah penggemar dari Shin Hye Sung, kemudian produser Shin Hyo Jung adalah penggemar Lee Seung Gi."

Apakah kalian setuju dengan pendapat Kim Gura? (www.kpopchart.net)
Kim Gura: Kemenangan Lagu di Musik Show dipengaruhi Oleh Fandom Reviewed by Unknown on 21.23 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *