Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Key SHINee Berbicara Tentang Rumor Kencannya dengan Woohyun INFINITE


Key SHINee baru-baru ini berbicara tentang rumor kencannya dengan Woohyun INFINITE.

Key diketahui begitu dekat dengan Woohyun, dan bahkan sebelumnya mereka debut sebagai duo dengan nama ToHeart. Hal ini ternyata membuat penggemar berspekulasi, bahwa keduanya memiliki hubungan khusus lebih dari seorang teman.

Hal ini diungkapkan Key saat hadir dalam program 'Star Gazing' di MBC. Key hadir bersama dengan bintang lainnya seperti Lim Ho, Song Eun Yi, Fly to the Sky, Park Hyun Bin dan Jung Joon Young. Disalah satu segmen, mereka membahas tentang rumor kencan yang menimpa anggota duo Fly to the Sky.

Key kemudian bertanya, "Apa yang kau lakukan saat rumor tersebut beredar?", mendengar pertanyaan dari Key, Kang Do Hong lalu bertanya, "Apakah kau berbicara tentang pengalamanmu?".

Key yang juga pernah dirumorkan kencan dengan anggota satu grup lalu mengatakan, "Setiap aku melakukan promosi aku mendengar hal itu. Ada rumor yang menyatakan bahwa aku kencan dengan anggota SHINee dan Woohyun. Bahkan ada yang menyatakan bahwa agensi sengaja membuat duo ToHeart agar hubungan kami bisa tertutup. Aku hanya menganggap semua itu sebagai candaan." (www.kpopchart.net)
Key SHINee Berbicara Tentang Rumor Kencannya dengan Woohyun INFINITE Reviewed by Unknown on 21.55 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *