Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kantor Polisi Gangnam Terima Surat Salah Alamat dari Penggemar EXO


Kantor Polisi Gangnam terima surat salah alamat dari penggemar EXO.

Menurut petugas polisi pada tanggal 3 Juli, terdapat 8 sampai 9 kontainer yang berisi surat dari penggemar EXO yang salah dikirim ke kantor kepolisian Gangnam. Diketahui, hal tersebut dimulai dari awal tahun lalu hingga sekarang. Sebagian dari surat-surat tersebut dikirim dari daerah provinsi, termasuk Incheon dan Daejeon.

Kebanyakan dari surat yang dikirim tersebut beralamatkan untuk Baekhyun dan Chanyeol. Beberapa penggemar juga mengulang pengiriman surat terus menerus dengan alamat yang salah.

Seorang perwakilan dari kantor polisi mengatakan, "Kita telah mengembalikan kembali sebagian surat. Untungnya, itu adalah surat sederhana dan bukan dalam bentuk paket, jadi itu tidak mengganggu pekerjaan kita."

Dugaan kesalahan pengiriman tersebut timbul dari salah satu netizen yang membuat lelucon di salah satu situs portal utama Korea. Dimana terdapat pertanyaan dari salah satu penggemar yang ingin mengirimkan surat ke EXO dan direspon seseorang yang mengirimkan alamat kantor polisi Gangnam bukannya gedung SM Entertainment.

Setelah mendengar isu kesalahan pengiriman, perwakilan kantor polisi mengungkapkan bahwa mereka akan mencoba memeriksa lebih jauh masalah ini jika isu lelucon tersebut memang benar, dan akan segera menghentikannya. (www.kpopchart.net)

Kantor Polisi Gangnam Terima Surat Salah Alamat dari Penggemar EXO Reviewed by Unknown on 22.15 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *