Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Jaejoong JYJ Beri Tanggapan Soal Komentar Yunho TVXQ Terhadapnya


Jaejoong JYJ baru-baru ini memberikan tanggapan soal komentar Yunho TVXQ terhadapnya beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, saat menggelar konferensi pers untuk drama 'The Night Watchman', Yunho memberikan komentar kepada Jaejoong yang saat itu tengah membintangi drama 'Triangle'. Yunho mengatakan, "Senang bisa melihatnya bekerja keras seperti itu".

Saat diwawancarai oleh Xsports News 30 Juli kemarin, Jaejoong kemudian merespon komentar Yunho tersebut. Ia mengatakan, "Aku melihat artikel tersebut, aku rasa ia pasti akan menunjukkan aktingnya yang bagus. Sejujurnya, aku tidak berada diposisi untuk mengatakan kepada setiap orang untuk melakukan dengan baik. Semua aktor tumbuh melalui proses. Bahkan aktor veteran, yang berakting dengan sangat baik, terkadang juga menghadapi masalah, jadi dibandingkan dengan aktor veteran ini, kami masih memiliki jalan yang panjang untuk ditempuh."

"Karena Yunho juga sudah melalui proses, aku yakin kali ini ia bisa menampilkan akting yang baik. Dari para kru dan aktor yang bekerja denganku dalam drama ini (Triangle), ada yang pernah bekerja sama dengan Yunho. Mereka mengatakan bahwa ia adalah seorang pekerja keras. Aktor yang bekerja keras adalah pangkal dari kesuksesan," ungkapnya.

Setelah drama 'Triangle' berakhir, kini drama 'The Night Watchman' yang akan mulai tayang. Drama yang dibintangi Yunho ini akan mulai ditayangkan pada minggu mendatang, tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2014. (www.kpopchart.net)
Jaejoong JYJ Beri Tanggapan Soal Komentar Yunho TVXQ Terhadapnya Reviewed by Unknown on 19.53 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *