Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Hyuna 4Minute Ternyata Hobi Main Badminton


Hyuna 4Minute baru-baru ini mengungkapkan hobinya, dan salah satunya ialah bermain badminton.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara dalam sesi pemotretan untuk 'Grazia'. Saat ditanya mengenai hobinya, ia mengatakan, "Aku suka jalan-jalan. Aku suka pergi ke taman dan berkeliling di toko kecil. Terkadang aku bermain badminton bersama keluarga agensiku, di lapangan badminton terdekat dimana aku tinggal."

Ia lalu mengungkapkan hobi barunya, "Aku biasanya suka melihat-lihat photobook. Aku juga kaget, ternyata aku begitu menyukai seni modern. Saat aku mempersiapkan album ini, aku mencari seni pop dan foto yang aku sukai. Ketika aku melihat gambar-gambar keren satu persatu, tak terasa sudah banyak waktu yang berlalu."

Sementara itu, saat ini Hyuna bersiap-siap untuk merilis album solo terbarunya yang bertajuk 'A Talk'. Rencananya album tersebut akan dirilis pada 28 Juli 2014 mendatang. Sebelum itu, ia juga membintangi program reality show miliknya, "Hyuna's Freemonth" yang sudah menayangkan episode pertamanya beberapa waktu lalu. (www.kpopchart.net)
Hyuna 4Minute Ternyata Hobi Main Badminton Reviewed by Unknown on 06.28 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *