Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

HyunA 4Minute Menangis Saat Bicara Tentang Keluarganya


Tetesan air mata seringkali muncul dari para idol saat membicarakan tentang keluarga mereka. Hal yang sama juga terjadi pada HyunA 4Minute.

Selama penyiaran program TV terbarunya yang bertajuuk 'Freemonth' pada tanggal 21 Juli, HyunA menyampaikan perasaan cintanya yang sangat dalam kepada keluarga.

Setelah mendekorasi rumahya, Hyuna berkata, "Aku benar-benar kehilangan ibu dan ayahku. Adik ku yang palin kecil mungkin berpikir mereka tidak punya seorang kakak. "

Dia berkata, "Saudaraku (laki-laki) bermain sepakbola jadi aku ingin dia makan banyak makanan tapi dia tidak menghabiskan uang dengan mudah. Ia melihat sepasang sepatu sepak bola dia ingin membeli lagi dan lagi. Aku merasa marah ketika aku melihat itu, " membuat salah satu anggota 4Minute ini meneteskan air mata.

HyunA juga mengatakan, "Ibuku bahkan mungkin tidak bisa menghabiskan 10.000 won dengan mudah tapi aku menikmati semua hal ini dalam hidupku. Aku ingin hidup dan bekerja keras sehingga aku dapat menikmati semua hal-hal yang baik dan makanan dengan keluargaku."

Sementara itu,  HyunA akan segera membuat comeback pada tanggal 28 Juli dengan 'A Talk'. (www.kpopchart.net)


HyunA 4Minute Menangis Saat Bicara Tentang Keluarganya Reviewed by Unknown on 03.28 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *