Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Henry Merasa AOA Lebih Populer Ketimbang Girls' Generation


Pada 31 Juli kemarin, Henry Super Junior-M dan Sunny Girls' Generation hadir dalam program 'Star Gazing'. Keduanya berbicara mengenai banyak hal, dan Henry juga mengeluarkan banyak candaan yang tentu saja membuat para penonton tertawa.

MC Kang Ho Dong pertama-tama bertanya mengenai kedekatan mereka berdua, yang dijawab oleh Henry, "Sejujurnya, aku tidak tahu akan diundang dalam program ini. Dan jujur saja, Sunny dan aku hanya berpura-pura dekat. Aku tidak tahu rahasia apa-apa soalnya, seperti dengan siapa dia bertemu." sambil tersenyum ia lalu mengatakan, "Aku rasa dia menyukaiku". Mendengar pernyataan ini, Sunny sedikit kesal dan kemudian tertawa, "Kau tak boleh seperti ini. Kita bisa menyebabkan skandal" tambah Henry.

Ketika ditanyai mengenai kepopuleran Girls' Generation dikalangan militer, Henry mengaku bahwa AOA lebih populer. Seperti yang ia katakan, "Saat ini, maaf, tapi aku merasa AOA lebih populer akhir-akhir ini", ia lalu menjelaskan pernyataannya tersebut, "Girls' Generation memang populer, tapi kau tahu, itu sudah lama sekali. Para tentara ini begitu muda, jadi aku berpikir seperti itu."

Henry juga mengungkapkan bahwa ia ingin menikah dengan Sunny agar bisa menjadi keponakan dari Lee Soo Man. "Ia adalah keponakan dari Lee Soo Man. Aku juga berharap menjadi keponakannya. Lalu aku mendapatkan ide bagus! Jika kita menikah aku bisa menjadi keponakannya kan?" Ia menambahkan lagi, "Aku akan melayanimu dengan baik. Pasti aku akan melayanimu dengan baik."

Langsung saja lihat video perbincangan mereka di 'Star Gazing' berikut ini! (www.kpopchart.net)

Henry Merasa AOA Lebih Populer Ketimbang Girls' Generation Reviewed by Unknown on 20.27 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *