Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Gong Hyo Jin Jalani Operasi yang Kedua Kali Pasca Kecelakaan


Setelah sebelumnya menjalani operasi pasca kecelakaan mobil, aktris Gong Hyo Jin kembali menjalani operasi lainnya.

Sebelumnya, Gong Hyo Jin menjalani operasi untuk patah tulang pada lengannya, namun, kali ini ia menjalani operasi pada lututnya, tepatnya pada bagian ACL (Urat di dalam sendi yang menjaga kestabilan sendi lutut). Perwakilan dari agensinya menyatakan, "Setelah kecelakaan tersebut, ia terus mengeluh dengan rasa sakit di lututnya. Setelah melakukan CT Scan, kami menemukan bahwa ACL nya telah pecah. Karena saat ini ia sedang syuting drama "It's Ok, It's Love" yang akan mulai tayang akhir bulan ini, kami memutuskan untuk melakukan operasi secepat mungkin dengan menyesuaikan kesehatannya."

Semua jadwal Gong Hyo Jin minggu ini dibatalkan, dan ia juga sudah pulih. Walaupun dramanya akan tayang tanggal 23 Juli mendatang, tim produksi menyatakan bahwa hal ini tidak akan menjadi masalah. "Karena kami mulai syuting drama ini begitu awal, kami tidak akan mengalami masalah jika menayangkan dramanya sesuai jadwal."

Terakhir mereka mengatakan, "Untungnya ia pulih dengan cepat. Dengan mempertimbangkan kondisinya, kami tidak akan memberikannya jadwal yang padat. Jadwal sebelum penayangan drama seperti konferensi pers akan tetap dilaksanakan seperti yang sudah direncanakan." (www.kpopchart.net)
Gong Hyo Jin Jalani Operasi yang Kedua Kali Pasca Kecelakaan Reviewed by Unknown on 00.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *