Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ditanya Soal Pacaran Terang-Terangan, Ini Tanggapan Anggota SISTAR


Anggota SISTAR baru-baru ini berbicara soal hubungan asmara mereka.

Hal ini diungkapkan SISTAR saat hadir dalam program 'Jo Jung Chi and Jang Dong Min's 2 O'Clock' di radio KBS Cool FM, hari ini 31 Juli 2014. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini banyak sekali idol yang terungkap sedang menjalin hubungan secara terang-terangan.

DJ kemudian bertanya apakah anggota SISTAR juga ingin mengungkapkan hubungan mereka ke publik. Hyorin lalu mengatakan, "Banyak artis yang akhir-akhir ini sering pacaran terang-terangan, namun itu bukan karen pilihan mereka sendiri." ia menjelaskan, bahwa artis biasanya menjalin hubungan secara terang-terangan karena telah terungkap oleh media.

Bora kemudian setuju dengan pendapat Hyorin dan mengatakan, "Mereka menjalin hubungan secara terbuka karena mereka tidak memiliki pilihan."

Sementara Dasom mengatakan hal yang berbeda, "Aku rasa aku bisa menjalin hubungan jika aku sudah melewati usia 30 tahun, dan aku memiliki seorang pria yang pasti akan kunikahi."

Saat ini, SISTAR tengah melakukan promosi lagu terbaru mereka bertajuk 'Touch My Body', dan mendapatkan trofi kemenangan dalam episode M!Countdown hari ini 31 Juli 2014. (www.kpopchart.net)
Ditanya Soal Pacaran Terang-Terangan, Ini Tanggapan Anggota SISTAR Reviewed by Unknown on 07.34 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *