Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Chanyeol EXO Beri Dukungan Kepada Chen dan D.O


Chanyeol EXO baru-baru ini memberikan dukungan kepada rekan satu grupnya, Chen dan D.O.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, D.O saat ini tengah membintangi drama pertamanya yang bertajuk "It's Ok, It's Love". Sedangkan Chen, belum lama ini merilis OST yang bertajuk 'Best Luck' untuk drama tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Chanyeol memberikan dukungan kepada dua anggota EXO tersebut. Ia memberikan dukungan kepada D.O dengan mengupload poster drama "It's Ok, It's Love" dan menuliskan, "Debut akting untuk D.O kita. Dyodoreu sudah berubah menjadi Do-Aktor. 'It's Ok, It's Love' ditayangkan pertama kali malam ini pukul 10. Kalian akan memberikan dukungan bersama kami kan?" Diketahui, drama yang dibintangi D.O bersama Jo Insung dan Gyo Hong Jin tersebut menayangkan episode pertamanya, hari Rabu kemarin, 23 Juli 2014.

Tak lama kemudian, Chanyeol juga memberikan dukungan kepada Chen, dengan mengupload foto selca bersamanya. Seraya mengupload foto tersebut, Chanyeol menuliskan, "Mohon dengarkan lagu OST yang dinyanyikan Chen" Ia juga menyertakan sebuah hashtag, yang menyatakan bahwa lagu 'Best Luck' milik Chen menempati urutan ke-4 di chart situs penyedia musik.

Sementara itu, saat ini Chanyeol disibukkan dengan syuting program 'Roommate'. Ia juga akan segera melakukan debut akting, lewat film pertamanya yang berjudul 'Last First Love'. Syuting film ini rencananya akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)
Chanyeol EXO Beri Dukungan Kepada Chen dan D.O Reviewed by Unknown on 20.09 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *