Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Bicara Soal Dompet yang Hilang Saat f(x) Sedang Promosi, Choiza diprotes Penggemar


Choiza Dynamic Duo baru-baru ini diprotes karena berbicara soal insiden dompetnya yang hilang.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, beberapa waktu yang lalu seseorang menemukan dompet milik Choiza yang hilang. Namun, saat melihat isi dompet tersebut, terdapat foto mesra Choiza dan Sulli f(x). Foto tersebut kemudian diupload ke internet, dan menjadi bahan perbincangan publik.

Agensi Choiza, Amoeba Culture memutuskan untuk tidak bicara soal foto mesranya dengan Sulli. Begitu juga dengan SM Entertainment selaku agensi Sulli, pihak mereka sama sekali tidak menyinggung persoalan tersebut.

Namun, akhir-akhir ini Choiza justru sering berbicara mengenai insiden dompetnya tersebut diberbagai program televisi. Hal ini bisa dilihat dalam program-program yang belum lama ini dibintangi oleh Choiza, yakni "Yoo Heeyeol's Sketchbook" pada tanggal 19 Juli, dan 'SNL Korea Season 5' pada tanggal 20 Juli kemarin.

Didalam kedua program tersebut, Choiza membicarakan soal insiden dompetnya dan bahkan menjadikannya sebagai bahan candaan. Padahal, saat ini f(x) sedang melakukan promosi lagu terbaru mereka yang bertajuk 'Red Light'. Para penggemar khawatir, tindakan Choiza tersebut bisa mempengaruhi kegiatan promosi f(x).

Apalagi, belum lama ini Sulli sakit dan tidak bisa tampil diberbagai program musik show bersama anggota f(x) lainnya. Penggemar menilai, bahwa hal yang dilakukan Choiza benar-benar sembrono dan tidak memperhatikan kondisi Sulli.

Para penggemar yang memberikan protes kepada Choiza memberikan komentar seperti, "Ia benar-benar tidak mempertimbangkan, bahwa faktanya saat ini f(x) sedang melakukan promosi", "Sepertinya, hubungan Sulli dengan Choiza akan menghancurkan karir musiknya", dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)
Bicara Soal Dompet yang Hilang Saat f(x) Sedang Promosi, Choiza diprotes Penggemar Reviewed by Unknown on 22.29 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *