Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Aktor Jung Il Woo Jadi Pangeran Joseon di Drama 'The Night Watchman'


Drama terbaru 'The Night Watchman' baru-baru ini merilis potongan gambar terbaru yang menampilkan Jung Il Woo dan pemain lainnya.

Foto tersebut dirilis pada hari ini 23 Juli 2014, memperlihatkan pangeran Lee Rin yang diperankan oleh Jung Il Woo tengah bersama Soo Ryun, yang diperankan oleh aktris cantik Seo Ye Ji. Sementara, karakter Yoo Suk yang diperankan oleh Yunho TVXQ melihat mereka keduanya yang sedang bersama.

Lee Rin merupakan seseorang pangeran yang memiliki sifat periang, meskipun ia akan mendapatkan tahta kerajaan selanjutnya, ia meninggalkan istana dan hidup dilingkungan dunia hiburan. Ia juga memiliki kemampuan yang unik, yakni bisa melihat hantu.

Ini merupakan pertama kalinya Jung Il Woo, Seo Ye Ji dan Yunho berakting dalam satu drama yang sama. Ketiganya berusaha untuk membangun chemistri antara satu sama lain dan juga menunjukkan kemampuan akting mereka.

Drama ini rencananya akan mulai ditayangkan pada 4 Agustus 2014 mendatang, setelah drama 'Triangle' yang diperankan oleh Jaejoong JYJ dan Im Siwan ZE:A berakhir. (www.kpopchart.net)


Aktor Jung Il Woo Jadi Pangeran Joseon di Drama 'The Night Watchman' Reviewed by Unknown on 00.14 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *