Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Akibat Skandalnya, Keberadaan Park Bom di 'Roommate' Masih dipertanyakan


Posisi Park Bom di program 'Roommate' saat ini masih jadi pertanyaan.

Saat ini Park Bom tengah tertimpa skandal penggunaan obat terlarang yang terjadi pada tahun 2010 silam. Bisa dipastikan, skandalnya ini akan mempengaruhi kehadiran Park Bom dalam program reality show yang ia bintangi, yakni program 'Roommate'.

Pada 1 Juli kemarin, pihak SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan, menggelar pertemuan untuk mendiskusikan keberadaan Park Bom di 'Roommate'. Setelah melalui perundingan, tim produksi menyatakan bahwa skandalnya ini tidak mempengaruhi kemunculannya di 'Roommate', karena kasusnya sudah ditangguhkan dan tidak berhubungan dengan syuting mereka.

Namun, mereka akan meminta keputusan langsung dari Park Bom sendiri, apakah ia akan tetap melanjutkan ataupun keluar dari program 'Roommate'. Mereka juga menyatakan, bahwa durasi dan penayangan 'Roommate' yang melibatkan Park Bom, akan bergantung dari situasi. Jika memungkinkan, maka Park Bom tetap akan muncul dalam episode 'Roommate' mendatang.

Sementara itu, untuk saat ini masih belum ada keputusan dari pihak Park Bom dan YG Entertainment, mengenai keberadaan Park Bom di program 'Roommate'. (www.kpopchart.net)




Akibat Skandalnya, Keberadaan Park Bom di 'Roommate' Masih dipertanyakan Reviewed by Unknown on 05.53 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *